Sabtu, 02 Juni 2012

Lexurious.. 4th

Hubungan Alex dan Lisa memasuki bulan ketiga. Kali ini hubungan mereka diuji lagi. Lisa sangat kecewa pada sikap Alex yang terkesan cuek dan genit kesemua cewek. Ditambah lagi, Alex lupa tanggal anniversary mereka! Lisa sangat amat kecewa. Ia menganggap Alex tidak menyayanginya lagi. Lisa dan Alex berantem hebat. Mereka lostcontact kurang lebih seminggu. Dan sampai disuatu hari, kebetulan mereka online bareng. Lisa sebetulnya merindukan Alex, namun Ia gengsi, dan masih kesal juga.

Ia menunggu Alex menyapanya via chat facebook. Tapi nihil! Sejam berlalu, tak ada chat dari Alex. Lisa pun menumpahkan kekecewaannya lewat status twitter, berharap Alex membaca dan menyadari kesalahannya. Namun tetap tidak digubris oleh Alex.

Lisa makin kesal. Kecewa. Sakit hati. Beribu-ribu pikiran negative singgah dipikirannya. Ia benar-benar berpikir bahwa Alex tak menyayanginya lagi. Dan ia sempat berpikir bahwa Alex sudah punya yang lain!

Lisa sedih, bingung harus berbuat apa. Sampai akhirnya terlintas dibenaknya untuk mengakhiri hubungan. Tanpa pikir panjang. Lisa akhirnya memasang status di facebook “Thanks for everything. Glad to know you. Goodbye.

Tidak berapa lama setelah itu, chat yang ditunggu-tunggu tiba!
A : “status kamu maksudnya apa? Sayang maafin aku”
L : “pake nanya, pikir aja sendiri. Iya udah dimaafin dari kapan tau kok”
A : “bohong kamu pasti marah. Sayang jangan marah. Jangan putusin aku yang :(”
L : “apasih gamarah kok. Udah ih terusin aja sana onlinenya. Gausah peduliin aku kali, gapenting juga kan”
A : “apaansi kamu yang ah udah jangan marah, baikan ya kaya dulu lagi ya yang. Jangan putus :(”

Lisa bingung, akhirnya Ia memutuskan untuk tak membalas chat dari Alex.

Lisa melanjutkan aktivitasnya di twitter, Ia berusaha untuk terlihat tidak apa-apa, Ia berusaha terlihat ‘senang’ lewat status-statusnya.

Melihat itu, Alex chat Lisa lagi,
A : “sa, kalo emang itu mau kamu, aku terima, aku minta maaf. Love you sa..”

Entah kenapa Lisa merasa sedih sekali disana. Ia luluh, benar-benar luluh! Ia sedih, ganyangka kalo Alex memenuhi permintaannya untuk putus! ‘issh kenapa gak tahan gue sih?! Kenapa ngebiarin gue minta putusssss?!!!!!

Akhirnya Lisa luluh dan menjawab
L : “aku udah maafin kamu dari kapan tau kok. Loveyoutoo”
A : “tetep mau putus?”
L : “kamu mau?”
A : “aku sih enggak. Tapi kalo kamu maunya gitu yaudah aku gamaksa”

Lisa makin kesal dengan jawaban itu, Ia makin berpikir bahwa Alex tidak menyayanginya lagi!! Tapi Ia masih belom rela untuk melepas Alex.

L : “yaudah terserah”
A : “bener? :(”
L : “gatau aku bingung”
A : “sayang aku gak?”
L : “sayang”
A : “yaudah jangan putus yaa, nanti nyesel loh. Yaudah baikan ya sayang.”
L : “iya. Yaudah.”
A : “jangan ngambek lagi ya, loveyou”
L : “iya loveyoutoo. Udahan ya aku mau off bye!”

Simple. Lisa dan Alex akhirnya gajadi putus. Lisa sangat lega. Dan sebenernya Lisa belum benar-benar off. Ia hanya gak pengen terjadi sesuatu yang tak diinginkan lagi. Sampai keesokan harinya, semua berjalan normal kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar