Sabtu, 02 Juni 2012

Lexurious.. 5th

Hubungan Lisa dan Alex memang tak pernah tak ada cobaan.

Pada bulan keempat, Alex lagi-lagi lupa pada anniversary mereka, dan Lisa lagi-lagi menelan kekecewaan, Lisa bingung harus cerita ke siapa, Ia benar-benar sakit hati. Akhirnya, ia menumpahkan semua kekecewaannya, semua kemarahannya, semua kesedihannya di twitter. Ia harap setelah itu, ia bisa lebih sedikit lebih tenang. Dan…Lisa berhasil. Lisa perlahan-lahan mulai sedikit tenang.

Lisa sama sekali tidak memikirkan Alex. Ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya tanpa ada rasa ‘galau’. Namun.. malamnya handphone Lisa berdering. Alex meneleponnya. Lisa takut, bingung harus bicara apa. Masih sakit hati.

Namun, akhirnya Lisa memberanikan diri mengangkat telfon. Lisa dan Alex bicara panjang lebar, melepas rasa rindu mereka. Bahkan sama sekali seperti gak berantem. Mereka bercanda lamaa sekali. Pembicaraa di telfon hampir 2jam lebih. Sampai akhirnya.. Alex mulai bicara serius. Alex bilang Ia sakit hati atas status-status twitter Lisa. Alex minta putus!

Betapa hancurnya hati Lisa, Lisa yang tadinya sudah lega, sudah senang karena mendapat telfon dan becanda dengan Alex, tiba-tiba dijatuhkan begitu saja!
Lisa berusaha untuk tetap tenang, tetap stay cool. Setelah pembicaraan serius, Lisa menangis, Ia tak kuat lagi menyembunyikan kesedihannya. Lisa sedih mendengar keputusan Alex. Lisa menumpahkan semua kekecewaan yang Ia rasakan, menumpahkan semua yg ada dihatinya, semua uneg-unegnya selama ini.

Mendengar itu Alex diam seribu bahasa. Saat Alex berbicara, Lisa mendengar suara Alex sedikit lebih berat, terdengar seperti menangis. Mereka akhirnya bicara dari hati ke hati, dan Alex pun akhirnya menarik semua keputusan untuk putus. Pembicaraan mereka berlangsung 6jam lebih, dan untuk kesekian kalinya, mereka tidak jadi putus :)

Memasuki bulan kelima.

Lagi dan lagi kesabaran Lisa diuji. Secara tiba-tiba Alex memutuskan kontak dengan Lisa tanpa alasan yang jelas! Lisa bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Sms Lisa tak ada yang dibales, telfon pun tak ada yang diangkat. Dan itu berlangsung hampir sebulan! Bayangkan sebulan tanpa komunikasi dan itu tanpa alasan yang jelas!!!! Sakit gak sih sebagai perempuan?

Soal pikiran negative? Jangan ditanya! Pikiran Lisa sudah benar-benar overload dengan pikiran negative tentang Alex.

Sejak saat itu, Lisa mencoba mengikhlaskan Alex. Lisa ingin putus, tapi tetep tak bisa. Sms Lisa yang berisi minta putus tetap tak ada balasan dari Alex! Sampai, suatu ketika temen Lisa yang juga teman Alex memberitahu semuanya. Dia bilang, Alex menyayanginya, tapi Alex hanya sedang kesal dengan sikap Lisa yang suka menyindir Alex lewat status twitternya.

Lisa makin kesal. Kenapa Alex gak ngomong aja? Kenapa harus ngediemin? Lisa makin marah. Ia memutuskan tak akan menghubungi Alex lagi.

Setelah hampir sebulan tanpa komunikasi dengan alex, Alex akhirnya menghubungi Lisa, dan meminta maaf. Sejujurnya Lisa masih belom bisa memaafkan alex. Namun rasa kangen mengalahkan segalanya! Rasa kangen yang begitu besar membuat Lisa gampang luluh. Lelucon Alex meruntuhkan gengsi Lisa. Setelah akhirnya baikan, Alex mengaku bahwa sebenarnya Ia hanya jenuh dengan Lisa, namun ia gak ingin putus, makanya Alex hanya nyuekin Lisa sebulan. Lisa sempat kesal mendengar alasan itu, tapi Lisa berusaha berpikir dewasa, yang namanya jenuh bisa datang ke siapa saja kan? Dan rasa jenuh itu sangat amat wajar dalam satu hubungan, jadi Lisa mencoba mengerti itu semua. Dan mereka pun akur kembali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar